The Way Of Life: Review TopRon pembersih porselen buatan lokal
Google

Sunday, June 03, 2018

Review TopRon pembersih porselen buatan lokal

TopRon, pembersih keramik buatan lokal

Kali ini saya akan memberikan review singkat atau lebih tepatnya testimoni, untuk produk pembersih keramik / porselen kamar mandi buatan lokal yaitu TopRon.
Awal mula saya membeli TopRon karena tetangga memakainya untuk membersihkan keramik kamar mandi yang menguning karena air tanah dari sumur bor di perumahan kami mengandung zat besi yang cukup banyak, seperti yang sudah pernah saya tulis di artikel sebelumya di blog ini

Sebenarnya tetangga saya tidak menunjukan merk obat pembersih tersebut, dia hanya menunjukkan bahwa dia membeli obat permbersih di toko dekat perumahan ketika kami sedang melintas di depan toko tersebut. Dia mengatakan produknya bagus. 
Akhirnya kemarin saya menyambangi toko tersebut dan ternyata obat pembersih tersebut adalah TopRon buatan lokal yaitu CV. Sahid Lawu Abadi - Tangerang. Lalu obat itu langsung saya coba untuk membersihkan kamar mandi saya yang keramiknya sudah menguning karena terkena air dari sumur bor. Kesan pertama terhadap obat ini adalah obat ini baunya tidak keras dibanding merk pembersih porselen seperti Vixal. Kemudian mendapat bonus kuas kecil pada paket pembeliannya yang tentu saja berguna untuk mengoles cairan obat pada keramik yang posisinya vertikal. Lalu obat ini tidak keras ketika terkena permukaan kulit atau telapak tangan, kalau untuk khasiat saya rasa sama dengan Vixal. Kemudian pada noda yang membandel saya mengulang dua kali agar nodanya benar benar hilang. Secara keseluruhan saya puas dengan produk TopRon ini, sukses terus untuk produknya.

Kondisi Awal Kamar Mandi

Dapat bonus kuas kecil

Proses pembersihan
Hampir Selesai


Hasil Akhir setelah dibersihkan


Lubang Pembuangan Air juga ikut dibersihkan


Catatan : Review ini murni pribadi, tidak dibayar oleh pihak manapun


related links :

Cara Praktis membersihkan Tangki Toilet Duduk dengan TopRon





Perumahan terbaik di Cibubur dan Cileungsi

Review CitraLand Cibubur, perumahan Ciputra Group dengan harga mulai dari 400 jutaan di daerah Cibubur


Labels: , , , ,

4 Comments:

Blogger rahmat said...

Izin share

9:24 AM  
Blogger boed said...

silakan om

9:32 AM  
Anonymous Anonymous said...

Apakah aman juga untuk ikan, karena tinggal diperkampungan jadi air pembuangan dialirkan ke Balong,

7:27 AM  
Blogger boed said...

saya kurang tahu kalau untuk ikan, karena saya blum pernah mencobanya

3:19 PM  

Post a Comment

<< Home