The Way Of Life: Tempat Service Helm Di Jakarta
Google

Saturday, May 26, 2018

Tempat Service Helm Di Jakarta

Helm INK Kesayangan

Helm saya yang sudah menemani hampir 5 tahun, akhirnya sudah mulai rusak, helm saya merk INK, saya beli dahulu sekitar 300 ribuan. Cukup mahal ketika itu tapi saya suka karena enak dipakai dan kaca helmnya yang sampai saat ini masih bagus. Ketika dipakai pandangan saya seperti tidak memakai helm alias sangat jernih. Meskipun saat ini sudah banyak baret kacanya tapi 80 % masih bagus.
Busa Rusak

2 Minggu terakhir helm saya sudah mulai rusak terutama di bagian busa bagian telinga dan busa bagian belakang. Akhirnya saya searching di internet tempat reparasi helm di jakarta, karena helm INK saya masih bagus, jadi saya tidak berniat untuk membeli helm baru, ngirit brooo.

Tempat Service Helm milik Pak Sujarno





Helm Baru juga ada



 
Akhirnya saya mendapatkan tempat yang lumayan terkenal di sekitar kalimalang yaitu tempat service helm milik pak Sujarno, dan jangan salah dia sudah membuka jasa service memperbaiki helm  selama 30 tahun ! Wow !
Pak Sujarno In Action

Tools

Toko pak Sujarno tempatnya tidak begitu luas, saya memperbaiki helm INK saya disitu hari ini.
Pak Sujarno masih menggunakan alat alat sederhana yaitu mesin jahit kaki, lem aibon dan sebagainya. Helm saya diganti busa bagian telinga kanan kiri, kemudian busa bagian belakang dijahit kembali dengan bahan yang baru, biaya service-nya 85 rb lama pengerjaan sekitar 30 menit, lumayan daripada beli helm INK baru sekarang harganya sekitar 500 ribuan. Ditempat ini juga rekan rekan bisa membeli kaca helm ori, ataupun beli helm baru, jas hujan, masker dan sebagainya.

Busa Baru

Bagi rekan rekan yang ingin memperbaiki helm kesayangan, tempat ini saya rekomendasikan, silakan gas motornya ke Jalan Inspeksi Saluran Kali malang nomer B20 Jakarta.

Helm INK saya sudah OK

Berikutnya saya merekomendasikan Bengkel Helm di daerah Depok, disini saya memperbaiki busa atas yang sudah rusak setelah 2 tahun saya memperbaiki helm di Pak Sujarno di daerah Kalimalang, dan kaca helm yang selalu turun ke bawah. Bengkel Helm berlokasi di Jalan Gas Alam No.25 , disini saya memperbaiki busa atas Helm Merk INK yang ORI, serta memperbaiki kancing yang yang sudah karatan dan keropos. Biaya service-nya 95 ribu rupiah.

Bengkel Helm Gas Alam Depok


Busa Atas Rusak


Kancing keropos

Kancing Helm Karatan

Busa Atas INK Ori - Selesai Service

Kancing diganti yang baru

alamat bisa di-klik disini : https://goo.gl/maps/BdE3U8E4qrEA1ern7

Labels: , , ,

8 Comments:

Blogger Alexander San Francisco Gultom said...

Info bermanfaat, bro. Makasih.

8:39 PM  
Blogger boed said...

sama sama bro

8:41 PM  
Blogger Unknown said...

Ada no hp yg di kali malang bro?

9:27 PM  
Blogger boed said...

tidak ada bro, terakhir pas pandemi sering tutup, makanya pindah ke bengkelhelm bro, samperin aja siapa tahu sudah buka

5:55 AM  
Blogger Dewi Ayu Puspitawati said...

Tempat service helm yang di Kalimalang buka yaa BroSis, nih no WA nya 0812-8724-2621 (nama nya Mas Rahmat)
Maren aku habis dari sana sekitar jam 11an siang
Recommended nihh, good service dah pokoknya
Aku belanja beberapa produk juga disana lho,
Oiya Mas Boed, di update ya biar no WA nya tampil, biar bisa bantu yang lainnya klo ada yang mau service jelm jugaa..
Maacciiww

9:11 PM  
Blogger Unknown said...

Ga ada whatsapp nya ya, sya sudah cba hubungi

5:09 PM  
Anonymous Anonymous said...

Servis helm arai bisa ga?

5:36 AM  
Blogger boed said...

coba langsung dikontak ya gan

6:05 PM  

Post a Comment

<< Home