The Way Of Life: Tempat service helm di Jakarta
Google

Saturday, May 26, 2018

Tempat service helm di Jakarta

Helm INK Kesayangan

Helm saya yang sudah menemani hampir 5 tahun, akhirnya sudah mulai rusak, helm saya merk INK, saya beli dahulu sekitar 300 ribuan. Cukup mahal ketika itu tapi saya suka karena enak dipakai dan kaca helmnya yang sampai saat ini masih bagus. Ketika dipakai pandangan saya seperti tidak memakai helm alias sangat jernih. Meskipun saat ini sudah banyak baret kacanya tapi 80 % masih bagus.
Busa Rusak

2 Minggu terakhir helm saya sudah mulai rusak terutama di bagian busa bagian telinga dan busa bagian belakang. Akhirnya saya searching di internet tempat reparasi helm di jakarta, karena helm INK saya masih bagus, jadi saya tidak berniat untuk membeli helm baru, ngirit brooo.

Tempat Service Helm milik Pak Sujarno





Helm Baru juga ada



Akhirnya saya mendapatkan tempat yang lumayan terkenal di sekitar kalimalang yaitu tempat service helm milik pak Sujarno, dan jangan salah dia sudah membuka jasa service memperbaiki helm  selama 30 tahun ! Wow !
Pak Sujarno In Action

Tools

Toko pak Sujarno tempatnya tidak begitu luas, saya memperbaiki helm INK saya disitu hari ini.
Pak Sujarno masih menggunakan alat alat sederhana yaitu mesin jahit kaki, lem aibon dan sebagainya. Helm saya diganti busa bagian telinga kanan kiri, kemudian busa bagian belakang dijahit kembali dengan bahan yang baru, biaya service-nya 85 rb lama pengerjaan sekitar 30 menit, lumayan daripada beli helm INK baru sekarang harganya sekitar 500 ribuan. Ditempat ini juga rekan rekan bisa membeli kaca helm ori, ataupun beli helm baru, jas hujan, masker dan sebagainya.

Busa Baru

Bagi rekan rekan yang ingin memperbaiki helm kesayangan, tempat ini saya rekomendasikan, silakan gas motornya ke Jalan Inspeksi Saluran Kali malang nomer B20 Jakarta.

Helm INK saya sudah OK

Labels: , , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home