The Way Of Life: iTunes download error. Tap to retry
Google

Saturday, January 31, 2015

iTunes download error. Tap to retry


Sewaktu membeli lagu di iTunes, saya kesulitan untuk mendownload 2 lagu pada Album PeterPan "Sebuah Nama Sebuah Cerita". Mengapa saya membeli album ini, yaitu karena album ini berisi 30 lagu terbaik PeterPan di masa lalu :). 2 Lagu yang error ketika saya download adalah Bintang di Surga dan Jauh Mimpiku. Berulang kali saya download melalui jaringan wifi tetapi selalu gagal, sampai akhirnya tagihan iTunes sudah masuk ke e-mail saya.
Sebenarnya saya ingin me-replay email tagihan tersebut atas kegagalan download 2 lagu yang sudah saya beli, tetapi dalam tagihan tersebut terdapat link Report a Problem yang akhirnya saya klik link tersebut.


Dan saya pilih item masalahnya adalah "Item didn't download or can't be found". Ternyata iTunes menyarankan untuk mendownload via iTunes yang sudah terinstall di laptop saya. 


Setelah beberapa kali retry akhirnya 2 lagu tersebut terdownload juga dan langsung saya Syncronize ke iPhone. Akhirnya lengkap sudah 30 lagu PeterPan dalam Album Sebuah Nama Sebuah Cerita yang sudah saya beli. Terima Kasih iTunes.

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home