The Way Of Life: Ternyata Gratis
Google

Saturday, January 03, 2015

Ternyata Gratis


Dengan adanya iPhone 4s, tentu saja saya migrasi file musik yang sudah saya punya di PC untuk ditransfer ke iPhone, selain juga membeli album via iTunes Music Store. Suatu kali saya mentransfer file lagu dari album U2 - Songs of Innocence yang sudah saya "punya" :). Nah keanehan terjadi ketika lagu tersebut sudah masuk ke iPhone terlihat ada icon download, yang tentu saja aneh bagi saya. Saya sudah punya lagu-nya kok iTunes begitu baik-nya memberi opsi download atau ini adalah "jebakan batman" dari iTunes jadi ketika saya sudah mendownload nanti tagihan menyusul :). Setelah browsing di internet, ternyata memang group band U2 membagi - bagikan album terbaru-nya secara gratis melalui iTunes. Bahkan ketika tulisan ini ditulis saya belum mendownload-nya, nanti harus cari sinyal wifi  dulu agar lancar download-nya. Memang group U2 sudah sejak lama sering berkolaborasi dengan Apple, salah satunya adalah dahulu Apple pernah meluncurkan iPod U2 Edition. Memang untuk saat ini iTunes masih menjadi tempat terbaik untuk jual beli musik online dan tentu saja tempat promosi seperti yang dilakukan group band besar seperti U2.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home