The Way Of Life: Titik Jenuh
Google

Sunday, January 14, 2007

Titik Jenuh

Pernah lihat balapan F1, untuk kecepatan mobil F1 itu hampir 400 Km/Jam. Tapi jarang sekali top speed tersebut diraih pada saat balapan di sirkuit, apalagi sirkuit tersebut panjang serta strukturnya sama dari waktu ke waktu. Kecepatan mobil F1 akan mentok sekitar itu saja. Begitu juga dengan implementasi SIM, jika suatu SIM sudah diimplementasikan dengan baik, maka user atau manajemen akan mengalami titik jenuh. Titik jenuh tersebut yaitu suatu kondisi dimana SIM sudah tidak berkembang, yang ada hanya operasional rutin. Seperti halnya SIMRS yang terpasang di Rumah Sakit Tabanan, Bali. Karena sudah mengalami titik jenuh, maka manajemen rumah sakit selalu mengembangkan SIMRS secara berkelanjutan dengan vendor yang membuat SIMRS.
Sama seperti manusia, kalau tiap hari makan nasi goreng terus, khan bosan..nah perlu variasi atau upgrade biar gak monoton dan lebih bervitamin.
Untuk SIMRS jangan mimpi untuk mengembangkan SIMRS lebih lanjut jika implemtasi atau produk belum matang. Itu sama saja kerja dua kali, lha..wong untuk operasional aja blum beres mau tambah fitur - fitur lain...bisa pusing ntar..bertahap..sabar....semua perlu proses...
Oke semoga tidak jenuh ya...terus upgrade..

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home