The Way Of Life: Pedang Naga Hijau
Google

Thursday, January 18, 2007

Pedang Naga Hijau


Rekan - rekan tentu pernah melihat film Crouching Tiger Hidden Dragon, ceritanya mengenai pencurian pedang pusaka yaitu pedang naga hijau oleh seorang pendekar. Pedang tersebut begitu tersohor keampuhannya. Setelah pedang tersebut dicuri, sang pendekar pemilik sah pedang naga hijau diperankan oleh Chow Yun Fat berhasil bertemu dengan si pencuri dan bertarung, si pencuri menggunakan pedang naga hijau, sedangkan Chow Yun Fat menggunakan sebuah ranting. Apa yang terjadi.... si pencuri kewalahan, karena tenaga dalamnya belum sempurna untuk menggunakan pedang naga hijau. Sedangkan Chow Yun Fat yang tenaga dalamnya sudah sempurna cukup dengan sebuah ranting bisa mengalahkan si pencuri.
Sama ketika beramai - ramai team rumah sakit berkunjung ke BRSU Tabanan Bali, melihat rumah sakit tersebut sangatlah menyenangkan, begitu masuk pasien langsung disuguhi mesin antrian multimedia, pendaftaran dan tarif yang transparan serta pelayanan yang cepat. SIMRS yang terpasang merupakan pedang pusaka dan team rumah sakit adalah pendekarnya. Banyak yang ingin memiliki pedang tersebut, akan tetapi begitu memakainya mereka kadang kecewa, karena tidak bisa memainkan pedang naga hijau tersebut layaknya team rumah sakit tabanan. Nah inilah masalahnya, mereka ( rumah sakit lain ) tidak melihat kerasnya BRSU Tabanan untuk mencapai tenaga dalam yang sempurna untuk memainkan pedang pusaka. Mereka hanya melihat pertunjukan yang sempurna, tapi tidak mau melihat prosesnya. Bahkan kadang ada orang yang ingin langsung saja meng-copy SIMRS BRSU tabanan untuk dipelajari keampuhan-nya ( in your dream baby ).
Potongan cerita di atas merupakan salah satu gambaran di mana implementasi SIMRS tidak semudah yang dibayangkan, harus melalui proses yang berat untuk menghasilkan sesuatu yang sempurna.Aplikasi, SDM, proses bisnis yang jelas, kebijakan pemerintah daerah dan lain lain menjadi hal - hal yang perlu diperhitungkan.
Pengin lihat pedang naga hijau , silakan kunjungi BRSU Tabanan Bali http://www.rumahkitaprima.com/ , sekalian traveling bro....pendekar di sono siap membantu anda berkeliling..eit jangan lupa fax doeloe..ntar bisa kena sabetan pedangnya dari jarak jauh...

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home