The Way Of Life: Calvin Harris ya.. Calvin Harris
Google

Sunday, March 10, 2013

Calvin Harris ya.. Calvin Harris

Suatu hari ketika sedang bertandang ke Carrefour, saya melewati pojok outlet penjualan CD musik yang sedang menyetel sebuah lagu eletro house / disco atau sejenisnya. Lagunya terasa enak lalu saya mendekat sambil melihat lagu siapa yang sedang disetel, di dudukan Now Playing terpasang tempat CD lagu yang sedang dimainkan, lalu saya hapalkan Calvin Harriss..ya Calvin Harris albumnya 18 Months. Setelah pulang ke rumah saya kembali mencoba mengingat, dan akan mencarinya di google, ah..siapa namanya tadi. Saya mulai dengan keyword "william disco" ( jauh banget C dan W, Calvin dan William) , kemudian mulai mencari di top 100 billboard tidak ketemu juga. Akhirnya akhirnya keesokan harinya saya kembali ke Carrefour untuk mencari lagunya. Akan tetapi lagu yang sedang dimainkan (tentu saja) sudah berubah, dan untuk bertanya ke penjaga " Mas kemarin siang lagu yang disetel apa ya?" sepertinya nggak cool banget. Akhirnya berbekal sedikit ingat gambar cover albumnya ( namanya blank ), saya mulai mencari di rak cd satu demi satu. Akhirnya got it!, Calvin Harris - 18 Months


Calvin Harris adalah seorang DJ dari Skotlandia yang sudah ternyata sudah banyak mengeluarkan album, anda bisa melihat profilnya di sini. Lagunya yang sedang hit saat ini adalah We Found Love  ( feat. Rihanna ), sekilas beat-nya mirip dengan lagu I'm Not Alone di Album lamanya dia yaitu Ready for the Weekend.
Kemudian saya mencari video klipnya di YouTube lagu yang saya suka adalah We'll Be Coming Back ( feat. Example ). Video klip yang di sutradarai oleh Saman Keshavarz, seorang sutradara film kelahiran Iran yang biasa membuat film - film pendek dan film dokumenter. Video klip yang menarik karena disitu ada kebut kebutan mobil sport retro yaitu Porsche 911 dan Ferrari 512 BB. Dan juga Example yang pada angle tertentu mirip dengan co-founder Google Larry Page.



gambar diambil dari sini

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home