The Way Of Life: Review Perumahan Harvest City Cibubur
Google

Saturday, July 13, 2019

Review Perumahan Harvest City Cibubur


Dari beberapa perumahan yang saya review di cibubur, Harvest City merupakan perumahan yang paling luas yaitu 1.350 ha sampai artikel ini dibuat, bahkan melampaui semua perumahan menengah atas di seluruh cibubur. Tidak salah rasanya jika dinamakan Harvest City, karena perumahan ini layaknya sebuah kota (kecil) di dalam kota ( Cibubur ) . Harvest City dibangun oleh PT. Dwigunatama Rintisprima. Dwigunatama sendiri sebelumnya sudah membangun perumahan di kawasan Cibubur yaitu Mahogany Residence yang jalan masuknya persis disamping Trans Park Cibubur.  Saat tulisan ini ditulis lahan di kawasan Harvest City masih banyak yang belum tergarap.


Jalan di Harvest City

Dengan luas lahan sebesar 1.350 ha, memang Harvest City tidak dibangun sendirian, Harvest City merupakan proyek bersama dari 3 Group yaitu Group Suryamas Dutamakmur ( Richmond Peak , Rancamaya Golf and Country Estate, Harvest City, Royal Tajur, pergudangan Royal Balaraja ), Group Duta Putra Mahkota ( Candrabaga Bekasi , Villa Dago Pamulang Tangerang, Duta Garden Tangerang, Puri Cendana Tambun Bekasi), dan Kalindoland ( Bekasi Timur Regency, Permata Nusa Indah Cibitung ). Dengan kekuatan 3 group inilah nantinya di lahan seluas itu akan dibangun  berbagai tipe dan kelas perumahan sesuai dengan spesialiasi masing masing group. Jika memang kemampuan finansial anda cukup, belilah sesuai kemampuan anda. Jangan mencari harga murah saja, ada harga ada kualitas.

Master Plan Harvest City

Tempat Rekreasi  yang ada di sekitar Harvest City salah satunya adalah Taman Buah Mekarsari yang tempatnya tepat di depan pintu masuk Harvest City.
Kemudian di dalam Harvest City sendiri terdapat wahana air yaitu Water Joy, kemudian sirkuit Gokart, Hobbit Hill yang merupakan restoran ala desa Hobbit ( film Hobbit ) dan Saung Apung.

Hobbit Hill - Harvest City


Sirkuit Gokart - Harvest City

Saung Apung - Harvest City

KFC - Harvest City
Narma Supermarket - Harvest Ciry
Kampung China - Harvest City
Shuttle Bus - Harvest City

Tempat wisata tersebut terdapat di sekitar pintu masuk Harvest City, yang artinya para pengunjung yang bukan berasal dari perumahan Harvest City akan dengan mudah mencapainya. Harvest City merupakan perumahan dengan luasan lahan "raksasa", artinya untuk mencapai cluster cluster di dalamnya, nantinya membutuhkan waktu yang lumayan dari pintu masuk utama.

Untuk sekolah, di dalam perumahan Harvest City ada sekolah Ibnu Sima dan Sekolah St Yoseph.

St Yoseph - Harvest City

Ibnu Sima - Harvest City


Berikut Cluster yang ditawarkan oleh Harvest City :
  1. Cluster Sweet Hortensia ( Harga Mulai dari 400 juta )
  2. Cluster Rosaline ( Harga Mulai dari 400 juta )
  3. Cluster Sakura Daisuki ( Harga Mulai dari 300 juta )
  4. Cluster Sakura Emiko ( Harga Mulai dari 300 juta )
  5. Cluster Sweet Alba ( Harga Mulai dari 400 juta )
  6. Cluster Sakura Chika ( Harga Mulai dari 300 juta )
  7. Cluster Sakura B ( Harga Mulai dari 300 juta )
  8. Cluster Quince Blossom ( Harga Mulai dari 400 juta )
  9. Cluster Rosemary ( Harga Mulai dari 400 juta )
  10. Cluster Oleander ( Sold Out )
  11. Cluster Florentina ( Sold Out )
  12. Cluster Edelweis ( Sold Out )

Sweet Alba 40 / 90

Sweet Alba 40 / 90

Sakura Emiko 29 - 72
Rosaline 69 - 120
Denah Rosaline 69 / 120
Rosaline 55 / 105

Premium Orchid 69 / 120


Gerbang Masuk Cluster Rosaline - Harvest City

Gerbang Masuk Cluster Sweet Alba - Harvest City

Perumahan Harvest City saat ini terkoneksi dengan perumahan Metland Transyogi dan Metland Cileungsi, yang artinya kedua perumahan ini bisa saling "bertukar" fasilitas tempat wisata.
Hanya jalan "sodetan" dari Harvest City ke Metland tidak begitu besar, sehingga anda harus berhati hati ketika melalui jalan ini, apalagi jika naik mobil dengan ukuran yang lebar, harus salah satu  mengalah ketika berpapasan dan juga ketika melewati tikungan.Jalan ini memang tidak besar dikarenakan sebenarnya ini adalah "jalan kampung" yang ada sebelum kedua perumahan ini dibangun. Semoga kolaborasi Harvest feat. Metland bisa menjadikan jalan tembus ini semakin bagus dari segi kualitas dan lebih lebar.

Jalan Tembus dari Arah Metland Cileungsi ke Harvest City


Jalan agak sempit untuk 2 mobil berpapasan

Jalan Tembus dari Arah Harvest City ke Metland Cileungsi


Juga nantinya Harvest City akan terkoneksi dengan Citraland Cibubur yang dibangun oleh Ciputra Group, perumahan ini letaknya lebih ke timur sekitar 4 km dari Harvest City.

Citraland Cibubur - Ciputra


Saat ini sedang ada promo DP Ringan dari Harvest City sampai akhir bulan Juli 2019 yaitu DP 5 Juta.



Masa depan perumahan di Harvest City masih sangat terbuka lebar dengan luasnya lahan yang belum digarap. Untuk booking atau ingin melihat langsung perumahan Harvest bisa Whatsapp ke nomor dibawah ini.


Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home