The Way Of Life: Tarif Simpati Mahal
Google

Tuesday, March 16, 2010

Tarif Simpati Mahal

Sebagai pengguna Simpati dari dulu, memang saya akui tarif simpati mahal karena memang jangkauannya paling luas. Dari berbagai promosi yang digelar oleh banyak operator, boleh dibilang simpati jarang bergeming.Bisa murah menggunakan TM spasi ON bla bla bla, cuman saya rasa ribet. Tarif seharusnya dibuat sesimple mungkin per menit berapa rupiah gak usah pakai detik pertama, atau jam tertentu. Atau dengan aktivasi tertentu, kalo murah ya murah. Pernah membuat panggilan selama sekitar 7 menit habis 10 ribu buset mahal banget simpati. Akhirnya simpati saya buat untuk sms saja, dan telepon jika sangat penting sekali. Otomatis cari secondary weapon yaitu flexy yang lebih murah tarifnya. Yang saya herankan nomor nomor simpati yang baru tarifnya bisa lebih murah, gak murah banget tapi lebih murah dari nomor simpati saya tarifnya. Setelah saya cari masalahnya ternyata di simpati ada dua tarif dengan mengganti tipe tarif pakai *880#.

Untuk mendapatkan tarif promo “simPATI PeDe”, ketik *880# kemudian tekan OK/call. Selanjutnya pilih menu Tarif PeDe (menu nomor 2). Setiap perpindahan mode tarif tidak dikenakan biaya (GRATIS). Anda akan mendapatkan tampilan menu pada akses *880# dengan informasi sebagai berikut :

* Tarif per Menit
* Tarif PeDe
* Lihat Status Tarif

Kalo dibilang murah banget enggak juga, paling tidak dibanding tarif simpati reguler. Semoga bisa menjadi info yang berguna bagi para Simpatisan.

gambar diambil dari sini

Labels: , ,

5 Comments:

Anonymous arisyi ihsan said...

yang bener??
tapi kan itu satu satunya provider yang punya pemerintah

1:24 AM  
Blogger boed said...

Setidaknya lebih murah dari tarif simpati standar brota, kalo murah banget ya enggak lah

2:07 AM  
OpenID duniae573r said...

kan sekarang makin mahal mas, tarif simpatinya, *880# tadi masih ada rupanya

1:04 AM  
OpenID duniae573r said...

kalo sekarang ada tarif simpati yang lebih murah mas? saya juga uda lama pake simpati.*880# itu gak bisa lagi?

1:06 AM  
Blogger boed said...

itu postingan dah lama sekali mas, mungkin bisa cek disini aja untuk tarif simpati pede yang jelas pasti lebih murah untuk sesama telkomsel,semua operator lain juga gitu, http://www.telkomsel.com/product/simpati/1670-Tarif-simPATI.html

6:15 PM  

Post a Comment

<< Home