The Way Of Life: Yang Mengerti Anda
Google

Saturday, August 10, 2013

Yang Mengerti Anda


Ketika saya membeli produk kacang kulit merk Dua Kelinci, saya menemukan sebuah kemasan plastik putih kecil bertulisakan "Do Not Eat" alias Tidak Untuk Dimakan. Kemasan tersebut berisi Oxygen Absorber, mungkin hal ini kelihatan sepele akan tetapi menurut saya ini sangat penting karena jika kita membeli kacang kulit dan kacangnya melempem tentu kita akan kecewa. Nah Oxygen Absorber inilah yang akan meminimalkan udara yang masuk ke dalam kemasan kacang kulit sehingga kacang di dalam senantiasa enak/tidak melempem untuk dimakan.
Kemudian satu lagi pengalaman saya ketika mengupload video ke YouTube, video ini diambil dalam mode potrait yang ketika ditransfer ke dalam komputer maka saya harus melihatnya dalam posisi miring, memang ada software untuk me-rotate video tapi hasilnya kurang bagus. Akhirnya tidak apalah, yang penting upload dulu urusan melihat miring tidak apa, eh ternyata YouTube dengan "baik hati" secara otomatis me-rotate video tersebut sehingga saya tidak perlu melihatnya dengan posisi miring.
Kedua cerita di atas merupakan inisiatif dari si empunya produk, yaitu membuat produk "Yang Mengerti Anda". Semoga bermanfaat.

Hasil upload videonya bisa dilihat di sini

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home