The Way Of Life: X-Men
Google

Sunday, August 11, 2013

X-Men

 "X-Men" yang saya maksudkan disini adalah orang - orang dengan kemampuan supranatural yang lebih dari orang - orang biasa. Sewaktu SMP saya hobby mengkoleksi artikel pada waktu itu dari koran Suara Merdeka, mengenai tenaga dalam, chi, ginkang, iwekang dan lain sebagainya. Meskipun sampai hari ini saya belum mempelajari satupun mengenai hal tersebut. Akhirnya saya pun secara tidak sengaja mengenal para X-Men ini, X-Men saya bagi 2 kategori yaitu yang berbakat alami dan yang belajar. Yang alami tidak perlu saya sebutkan cara mendapatkannya karena mereka sejak lahir sudah dikaruniai kemampuan ( gift ) lebih dari yang lain, yang jelas kemampuan mereka berguna untuk membantu orang lain. Yang kedu adalah yang belajar atau melalui proses tertentu. Proses tertentu ini bukan seperti jaman dahulu yaitu bertapa di dalam goa, di gunung atau di tempat keramat atapun menggunakan jimat. Prosesnya adalah mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, itupun tidak semua orang bisa karena para X-Men ini dipilih oleh Tuhan untuk mendapatkan gift. Jadi gift tersebut diberikan Tuhan karena ada tujuan, karena ketika kita mendekatkan diri ke Tuhan, hati kita tidak bisa berbohong apakah memang mengharap diberi kemampuan tersebut atau memang ingin lebih dekat dengan-Nya. Dan gift tersebut hanya diberikan kepada orang orang pilihan-Nya.

Menurut para X-Men yang peka terhadap energi, jika mereka bertemu dengan X-Men atau orang yang mempunyai kemampuan supranatural maka mereka akan bisa merasakan. Akan tetapi jika mereka bertemu dengan X-Men dengan tingkat tertinggi, mereka tidak akan bisa merasakan karena energi X-Men ini sudah sangat halus dan istilahnya nge-blend dengan alam semesta. Mungkin orang ini bisa jadi orang - orang terdekat anda yang sangat sangat biasa, and they could be The Guys Next Door. Para X-Men pada dasarnya adalah orang yang tidak suka pamer, mungkin itulah kenapa Tuhan memilih mereka. Jadi jangan harap mereka tampil di majalah, televisi dan media lainnya. Pada tingkatan tertinggi mereka, mereka tidak akan menggunakan properti - properti yang menandakan bahwa mereka bisa ini itu, dan mengkomersialkan kemampuan mereka. Karena biasanya para X-Men menggunakan filosofi ilmu padi, semakin besar kemampuan mereka maka semakin rendah hati.

Untuk di jaman yang serba canggih saat ini, jujur saja kemampuan mereka sangat mengagumkan. Dahulu mungkin saya banyak bertanya kepada para X-Men, tetapi sekarang saya jarang bertanya masalah yang "aneh - aneh", karena saya ingin menganggap mereka sebagai layaknya orang biasa. Bagi saya mengenal mereka merupakan suatu kesempatan untuk mengenal Tuhan lebih dekat, untuk menyadari bahwa pada dasarnya Tuhan menciptakan manusia dengan kelebihan yang sangat luar biasa.

Seperti potongan kalimat Peter Parker dari film Spyder-Man

"Whatever life holds in store for me, I will never forget these words: "With great power comes great responsibility." This is my gift, my curse. Who am I? I'm Spider-man."

gambar diambil dari sini

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home