The Way Of Life: Sederhana ( part three )
Google

Sunday, February 27, 2011

Sederhana ( part three )

Belum lama ini saya melihat billboard iklan Nokia X3 02, saya melihat Nokia ini mempunyai bentuk yang menarik yaitu SEDERHANA dan build quality yang cukup baik. Di saat gempuran model model handphone yang canggih dengan user interface yang sangat menarik, Nokia X3 02 menawarkan bentuk yang sederhana hampir sama dengan bentuk Sony Ericsson Elm. Hal ini membuat saya teringat tentang handphone yang biasa dipakai oleh beberapa direktur di beberapa perusahaan yang pernah saya temui. Jika kita membayangkan direktur pasti memiliki handphone yang canggih dan keluaran terbaru. Tetapi saya lihat kebalikannya, handphone yang mereka pakai bukan dari seri terbaru, bukan QWERTY, dan tentu saja bukan touchscreen. Ini hal yang cukup menarik bagi saya bahwa orang semakin di atas semakin tidak neko neko atau macam macam. Mereka ingin memiliki handphone yang simple dan gampang digunakan, bisa untuk telepon dan sms, that's it. Memang kadang mereka memiliki 'secondary weapon' yang lebih canggih , tetapi 'primary weapon' mereka adalah handphone yang sederhana. Salah satu contoh bahwa orang pintar menyukai kesederhanaan.

related links:

Sederhana ( part one )


Sederhana ( part two )

YMTiny yang sederhana

gambar diambil dari sini

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home