The Way Of Life: Nama Baik
Google

Sunday, November 29, 2009

Nama Baik


Jika kita sering melihat website suatu perusahaan jasa ataupun produk, biasanya kita temukan link, Portofolio, Client, Customer atau apapun namanya. Yang jelas link tersebut berisi customer yang memakai jasa ataupun produk mereka. Semakin banyak customer atau client yang memakai produk tersebut maka para calon customer akan semakin yakin akan produk yang akan mereka beli. Logikanya kalau portofolio sudah banyak tentu produknya bagus. Sebenarnya pada prakteknya tidak sesederhana itu, di dalam portofolio tersebut ada sebuah sebuah komponen bernama NAMA BAIK, nama baik perusahaan diperjuangan dan dipertahankan disitu. Mungkin dulu mereka pernah berhasil dan mendapatkan nama baik, tetapi apakah sampai sekarang masih? Apakah hubungan produsen dan konsumen tersebut masih tetap baik? Hubungan yang berkesinambungan ini sebenarnya yang lebih penting, bukan sekedar hubungan "hit and run", menjaga performa produk di client menjadi point penting, tidak hanya sekedar menuliskan "kesuksesan masa lalu".

gambar diambil dari sini

Labels: , , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home