The Way Of Life: Pesan Untuk Pak Her
Google

Sunday, November 29, 2009

Pesan Untuk Pak Her

Mungkin bagi teman teman fesbuker, pesan seperti gambar di atas biasa saja. Tapi bagi saya saat ini tidak biasa. Sebut saja nama beliau Pak Her, nama lengkap Pak Heramanu Mustafa. Saya kenal dengan beliau ketika dahulu kala saya dan team men-develop aplikasi Hotel. Beliau adalah manajer Accounting saat itu, setelah beberapa tahun proyek tersebut dilanjutkan oleh rekan saya. Kami masih sering berkirim sms, ketika Natal tiba beliau tidak pernah lupa memberi ucapkan selamat kepada saya. Juga ketika lebaran gantian saya mengucapkan selamat Lebaran kepada beliau. Akhirnya saya terhubung kembali dengan beliau melalui apa yang dinamakan dunia facebook. Koleksi photo masa masa proyek di hotel pun saya keluarkan untuk di-tag ke facebook beliau. Suatu saat muncul pesan di facebook untuk mengirimkan pesan ke beliau, mungkin peringata tersebut tidak mempunyai arti apa apa di dalam 'kondisi' normal. Tetapi peringatan untuk berkirim pesan tersebut saat ini sudah terlambat. Karena beliau sudah beberapa waktu yang lampau berpulang kepada-Nya. Tapi saya tetap mengirimkan pesan untuk dia melalui doa. Selamat Jalan Pak Her, semoga damai di sisi-Nya dan semoga pertemanan kita abadi selamanya.Amien.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home