The Way Of Life: Akhiri dengan Indah
Google

Saturday, November 10, 2007

Akhiri dengan Indah

Pembalap F1 Michael Schumacher , mengakhiri karirnya di dunia balap F1 ketika dia sedang di puncak prestasinya. Pemegang juara dunia F1 7 kali tersebut ingin membuktikan bahwa dia pensiun ketika dia masih bersinar dan mengangkat nama tim balapnya ke jajaran atas bukan ketika dia tidak lagi mampu membalap dan tidak lagi mampu berprestasi. Ia ingin mengakhiri karirnya di dunia balap dengan indah.

Ketika seorang direktur rumah sakit ingin mengakhiri masa pensiunnya, tentu dia ingin mengakhiri dengan indah. Meninggalkan rumah sakit tercintanya ketika rumah sakit yang dia pimpin sedang bersinar, seluruh kebijakan yang telah dia bangun telah membuat rumah sakitnya terkenal di antara rumah sakit yang lain.

Sangat menyedihkan jika dia mengakhiri masa pensiun dengan meninggalkan rumah sakit yang dia pimpin dalam keadaan yang kacau balau. Sama juga ketika seorang kepala EDP misalnya mengakhiri masa pensiunnya dengan meninggalkan sistem SIMRS yang sudah berjalan dengan lancar dan dia sudah mempunyai pengganti dirinya yang sama atau bahkan lebih hebat daripada dia. Akhirilah dengan indah.



* photos from : http://www.promikatur.de

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home