The Way Of Life: Tanya Kenapa ?
Google

Sunday, September 16, 2007

Tanya Kenapa ?

Pernahkan anda berpikir, kenapa banyak pasien antri berobat ke rumah sakit anda? Apakah karena rumah sakit anda pelayanannya sangat bagus? Apa karena rumah sakit anda adalah satu – satunya di kota anda dan mempunyai akses paling bagus, sehingga mereka tidak punya pilihan lain selain rumah sakit anda. Meski pelayanan rumah sakit anda jelek mereka terpaksa berobat ke rumah sakit anda.

Apakah karyawan rumah sakit anda melayani dengan hati? Tanyakan kepada anda sendiri apakah anda telah memperlakukan karyawan anda dengan hati, sehingga mereka juga memperlakukan pasien dengan hati mereka.

Kadang kita harus ‘turun gunung’ untuk melihat realita di lapangan, sebenarnya apa yang terjadi. Apakah seperti yang dilaporkan di atas kertas. Apakah dalam hati anda berpikir adanya ketidakberesan, laporan yang masuk selalu bagus, tidak ada cacat. Apakah ada yang menganjal dalam hati anda. Tanyakan kenapa para pasien berobat ke rumah sakit anda, apakah pelayanannya bagus, harganya sesuai dengan kantong mereka, atau karena terpaksa?

Silakan anda cari jawabannya di rumah sakit anda masing – masing. Use Your Intuition !

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home