The Way Of Life: Why she failed?
Google

Thursday, January 29, 2009

Why she failed?

Menjadi pertanyaan saya sejak lama? Bagaimana bisa, teman - teman cewek di kampus begitu hebat nilainya di mata kuliah teori. IPK tiga koma sekian, tetapi begitu kena mata kuliah coding aliyas programming, pasti perutnya mules. Memang tidak semuanya, tapi hampir sebagian besar. Untuk logika matematika, jelas dia bisa. Lha wong mata kuliah IT khan banyak menggunakan logika matematika, kemudian saya bertanya kepada teman saya,jawab dia "Kalau cewek biasanya lemah pada logika program bukan logika matematika". Wah apalah itu setidaknya sampai sekarang pertanyaan itu belum terjawab. Ada yang bilang kalau cewek kurang suka otak atik lah, ini, itu..

Untuk Yoram, "Yon, how about lefty a.k.a 1690, remember her? he9x
Ya itu salah satu teman saya codename lefty, dia sangat bagus di teori tapi kenapa programming kurang bisa. Uhm..ya mungkin jadi sistem analis saja, khan lebih tinggi tingkatannya dari programmer.

Tulisan ini untuk my friend Yono a.k.a Yoram Wahyu Cahyono, and lefty a.k.a pacarnya Tarzan,xixixi..

Labels: ,

1 Comments:

Blogger Unknown said...

Setelah sekian lama waktu berlalu dari tulisan ini dibuat, saya baca kembali tulisan teman terbaik saya yang pernah ada, banyak kenangan2 yang pernah kita lewati bersama. Walaupun di jaman nya waktu itu merupakan hal-hal yang kurang enak kita alami, tetapi saat ini semua hal yang pernah kita alami itu menjadi indah-indah dan "ngangeni". Ingin rasa nya mengulang kenangan2 itu. "Lefty 1690" hanya sebagian dari sekian banyak tokoh yang pernah ada dalam cerita kita berdua..

7:02 PM  

Post a Comment

<< Home