The Way Of Life: New Sensation
Google

Friday, May 23, 2008

New Sensation

Piaggio Zip

Jika anda penggemar skutik alias skuter otomatik, tentu saja anda mengenal merk KYMCO. Banyak orang memilih KYMCO karena ingin tampil beda. Kalau merk HONDA, YAMAHA, SUZUKI, KAWASAKI sudah lazim. Selain itu desain motor skutik KYMCO setingkat lebih baik dari segi fitur dan ergonomis. Seperti pengisian bensin, pengendara tidak perlu turun dari motor. Fitur dari kunci kontak yang bisa membuka tutup tangki, membuka jok dan lain sebagainya. Juga pijakan kaki atau foot rest yang lega serta bagasi di bawah jok yang luas, karena tangki motor berada di bawah foot rest, tidak seperti motor lain tangki bensin berada di bawah jok. Jok motor yang lebih lebar dari merk lain. Dengan desain membulat seperti motor buatan italia, membuat desain motor ini tidak termakan jaman, sama seperti mobil VW kodok yang desainnya membulat. Masalah mesin menurut saya intinya mesin merk apapun, yang penting perawatan, servis teratur dan ganti olie teratur. No Problemo!

Jika suatu pasar mengalami kejenuhan terhadap produk – produk yang ada, maka orang akan membeli suatu produk new release. Dengan harapan mendapatkan produk yang lebih baik atau sensasi yang sama sekali baru.

Sama seperti halnya rencana pembelian SIMRS baru untuk mengantikan SIMRS lama, tentu dengan harapan dengan SIMRS baru, rumah sakit anda dapat lebih maju. Sebelumnya anda tentu bertanya dengan rumah sakit lain misalnya, untuk memastikan tidak salah beli. Hal tersebut untuk meminimalisir resiko pembelian. Ketakutan akan layanan pasca pembelian dan lain – lain adalah hal yang sangat wajar. Caranya kumpulkan data sebanyak – banyaknya dari teman dan internet. Bandingkan lalu ambil keputusan. You are the King!

Kymco Trend SR

Labels: , , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home