The Way Of Life: The Master Key System
Google

Tuesday, May 01, 2012

The Master Key System

                                                 Charles F. Haanel

Awalnya tidak sengaja membeli buku The Master Key System. Ketika sedang bertandang ke Gramedia, ada "cuci gudang", saya mendapatkan buku The Master Key System seharga Rp 10.000. Buku ini sangat menarik, hanya tidak banyak orang menyadarinya, sehingga sampai masuk dalam daftar "cuci gudang" di Gramedia. Buku ini dikarang oleh Charles F. Haanel dan diterbitkan pertama kali pada tahun 1912 atau pada saat Indische Partij ( Partai Hindia ) di Indonesia dibentuk, buku ini terbit. Kalau boleh dibilang buku ini menjadi dasar buku - buku mengenai hukum tarik menarik , kekuatan pikiran, pikiran positif dan sebagainya yang sekarang ini hadir. Ada sekitar 24 bab, saya sendiri cukup lama untuk menghabiskan seluruh isi buku tersebut. Isi buku tersebut akan membuka pikiran kita tentang hukum sebab akibat dan sebagainya. Cukup menarik untuk dipraktekan, saya juga sudah berkonsultasi dengan "penasihat spiritual" saya mengenai inti dari isi buku ini, intinya adalah bagaimana selalu menjaga berpikir positif. Saat ini ada varian buku ini bisa berharga 8x lipat dari harga yang pernah saya beli, yang jelas dengan "kemasan" yang lebih menarik.

Labels: ,

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Gramedia mana mas??Kapan itu Cuci Gudangnya

12:26 AM  
Blogger boed said...

gramedia matraman, mgkn sekarang sudah habis bro, aku dah lama belinya

7:51 AM  
Anonymous Anonymous said...

wahhh... kalo ada cuci gudang lagi, saya mau bgt mas..!
hehe

10:26 AM  

Post a Comment

<< Home