The Way Of Life: Speak English Please!
Google

Sunday, January 10, 2010

Speak English Please!

Bruce Lee

Apa persamaan antara Bruce Lee, Jet Li, Jackie Chan dan Chow Yun Fat? Kalau yang tiga pertama jelas mereka bisa bela diri atau aktor laga asia pada jamannya. Tetapi apa hubungannya dengan Chow Yun Fat aktor Hong Kong yang sekarang merambah ke Holywood seperti rekan rekan lainnya. Satu hal yang pasti mereka bisa berbicara bahasa Inggris, salah satu syarat mereka go internasional atau minimal masuk ke HolyWood.

Russel Wong dan Michael Wong adalah kakak beradik yang juga sama - sama pemain film, dua kakak beradik ini sama - sama bisa bahasa inggris karena mereka adalah blasteran Amerika - China, tapi mereka memilih tempat yang berbeda untuk berkarir dalam film. Russel Wong memilih Holywood, sedangkan Michael Wong memilih Hong Kong, dan sekarang anda bisa melihat siapa yang lebih berhasil.

Penyanyi kita yaitu Anggun C Sasmi juga harus 'mengalah' menggunakan bahasa Inggris untuk lagu di album internasional-nya. Go International merupakan pilihan entaha itu jadi penyanyi ataupun pemain film yang jelas salah satu syarat adalah bisa bicara bahasa inggris.

Speak English Please!

gambar diambil disini

Labels:

3 Comments:

Anonymous Apih Halim said...

diantaran mereka, yang aku paling minat ialah jackie chan..movienye best2

4:40 PM  
Anonymous Miss Gadget said...

Bahasa inggris memang menjadi sesuatu kendala besar bagi orang-orang yang native bahasanya bukan bahasa inggris, padahal untuk bergaul di dunia international syarat mutlak adalah bisa fasih bahasa inggris.

12:37 AM  
Blogger boed said...

@apih halim : yupie brota jackie chan punya style sendiri, kalo bruce lee bagus pada masanya, kalo kelahi-nya bagus jet lee, lucunya ya jackie chan

@miss gadget: yupe, mang bahasa inggris merupakan jembatan menuju masa depan yang lebih baik

10:24 AM  

Post a Comment

<< Home